Sehat Alami Bersama K-Link

Produk K-Link merupakan produk kesehatan yang berfungsi membantu dalam pencegahan, mengurangi rasa sakit dalam proses penyembuhan penyakit.

Produk kesehatan K-Link dapat digunakan bersama obat-obatan dari dokter, namun cara mengkonsumsinya lebih baik jika diberikan selang waktu 1-2 jam setelah minum produk K-Link.

Sebaiknya untuk tahap awal bagi penyakit kronis, lebih baik obat dokter tidak langsung dihentikan,namun secara bertahap.
Pengkonsumsian produk K-Link dengan obat dokter dan terapi dapat mempercepat proses penyembuhan.

Info lengkap hub:
Maharani Putri
+628123011968



Senin, 12 Desember 2011

STICKER ANTI RADIASI


Pada peralatan listrik, fungsi utama K-Energy Sticker adalah untuk membantu meminimalkan gelombang elektromagnetik berbahaya yang dipancarkan oleh ponsel,, televisi komputer, microwave dan sebagainya yang dapat berbahaya bagi tubuh manusia.

Sementara itu di mobil, dapat membantu untuk memperpanjang usia mesin, membantu menghemat konsumsi bahan bakar, meningkatkan pelumasan dan mengurangi gesekan piston dalam mesin, simpanan karbon bersih dari tangki mesin dan bahan bakar selain meningkatkan kinerja mobil dan meminimalkan polusi udara. Juga dengan menggunakan Sticker K-Energi, mesin akan berjalan lancar suara mesin akan lebih halus dan lebih bertenaga dan didukung dengan kinerja terbaik.

K-Energy Sticker dapat digunakan pada: Handphone, Televisi, Komputer, Microwave, laptop, tanki kendaraan, tabung gas dan sebagainya.

1 dus = 6 bh sticker
Harga: Rp. 359.000/dus

Tidak ada komentar: