Sehat Alami Bersama K-Link

Produk K-Link merupakan produk kesehatan yang berfungsi membantu dalam pencegahan, mengurangi rasa sakit dalam proses penyembuhan penyakit.

Produk kesehatan K-Link dapat digunakan bersama obat-obatan dari dokter, namun cara mengkonsumsinya lebih baik jika diberikan selang waktu 1-2 jam setelah minum produk K-Link.

Sebaiknya untuk tahap awal bagi penyakit kronis, lebih baik obat dokter tidak langsung dihentikan,namun secara bertahap.
Pengkonsumsian produk K-Link dengan obat dokter dan terapi dapat mempercepat proses penyembuhan.

Info lengkap hub:
Maharani Putri
+628123011968



Sabtu, 15 Januari 2011

Jaga Jantung & Aman dari Kolesterol,Trigliserida


Kesehatan dimasa kini sudah sangat terpengaruh oleh tuntutan hidup yang semakin beragam. Banyak hal yang mengganggu keseimbangan tubuh baik secara langsung maupun tanpa disadari.
Pencemaran lingkungan hidup ditambah pola makan yang semakin tidak teratur yang mana lebih mengutamakan selera daripada nilai gizi (kesehatan), seperti makanan berkolesterol tinggi, kurang serat dan tidak lengkap nutrisinya merupakan sumber utama penyebab penyakit pada manusia.

Pola makan yang tidak sehat, dengan berjalannya waktu menyebabkan salah satunya penyumbatan pembuluh darah dan terganggunya sistem metabolisme tubuh. Hal ini memicu banyaknya penyakit degeneratif seperti stroke, jantung koroner,hipertensi,kolesterol tinggi.

Badan Dunia WHO melaporkan tahun 2010 tercatat lebih dari 7 juta orang meninggal dunia akibat penyakit jantung koroner di seluruh dunia. Angka kematian tersebut diperkirakan meningkat hingga 11 juta orang tahun 2020.

Oleh sebab itu kita perlu mengkonsumsi suplemen yang mampu menjaga kesehatan tubuh kita dari kemungkinan terjangkitnya penyakit tersebut.

K-Omegasqua Plus merupakan makanan tambahan yang diformulasikan dengan kandungan omega 3 yang lebih banyak, Squalene, Lechitin sebagai formula baru yang ditambahkan didalam K-Omegasqua Plus, serta Vitamin E.

Kandungan K-OmegaSqua plus
Tiap softgel mengandung:
* Omega3 - 850 mg
EPA 30%
DHA 20%
* Squalene - 100 mg
* Lecithin - 50 mg
* Vitamin E - 3 ie

Aturan Pemakaian:
Sehari, 1-2 softgel (sebaiknya diminum sebelum makan)

Kemasan:
1 botol isi 30 softgel @ 1000mg

Manfaat OmegaSqua plus:
-Menurunkan kadar kolesterol & trigliserida dalam darah
-Menjaga kelenturan pembuluh darah & menurunkan tekanan darah tinggi
-Mencegah terjadinya penyumbatan pada pembuluh darah
-Mengatur denyut jantung sehingga mencegah terkena serangan jantung
-Mengurangi resiko penyakit jantung & serangan stroke
-Mengurangi resiko pembekuan darah
-Mempertahankan fungsi sel
-Meningkatkan daya ingat
-Membantu untuk perkembangan otak janin pada ibu hamil

Hubungi: Maharani Putri di 08123011968/03172370950

Tidak ada komentar: